GAUN PENGANTIN UI WEDDING ORGANIZER (082219312467)




Pada abad pertengahan, warna baju dan jenis bahannya digunakan sebagai penanda status sosial seseorang. Hanya kaum kerajaan dan bangsawan saja yang bisa menggunakan bahan sutera, satin, beludru, renda, dan menggunakan warna-warna “grandeur”, seperti emas, ungu dan biru. Hal ini karena pada masa itu, teknik penganyaman benang, teknik ekstraksi zat pewarna kain dan proses pewarnaan kain dilakukan secara manual dan karena bahan-bahan yang digunakan pun tergolong sulit diperoleh sehingga kain-kain indah tersebut tidak dapat diproduksi secara massal.


Tak pelak pada masa itu, hanya gadis-gadis bangsawan yang akan merayakan pesta pernikahan mereka yang bisa mengenakan baju dan perhiasan berwarna “grandeur” tadi. Adapun gadis-gadis dari kasta sosial yang lebih rendah hanya bisa berusaha meniru bentuk baju dan penampilan para bangsawan yang menjadi trendsetter era itu. Jarang sekali mereka bisa menggunakan baju pernikahan dengan warna “grandeur” tersebut karena mahal.


Untuk gaun panganten, UI WEDDING ORGANIZER juga menyediakan berbagai jenis gaun diantaranya GAUN ABU PERAK WITH SLAYER, GAUN ABU TERUSAN, GAUN BIRU DONGKER PERAK DASTYPING WITH JUBAH, GAUN BIRU NEPI PERAK WITH SLAYER, GAUN COKLAT EMAS, GAUN DASTYPING ROMPI & masih banyak lagi lainnya.


Warga sekitar leuwipanjang dan para perias lainnya juga sudah banyak mengenal sepak terjang dari UI WEDDING ORGANIZER, disamping membuat berbagai jenis baju yang diinginkan oleh para customer (PANGANTEN)pamakai jasa wedding UI WEDDING juga menyewakan baju ke perias ataupun rekan kerja dari jasa WO (wedding organizer)

Para Customer (PANGANTEN) atau para pemakai jasa wedding juga dapat memesan gaun panganten sesuai dengan keinginan menurut referensi yang diinginkan. baik referensi dari FACEBOOK , INSTAGRAM , dan SOSMED Lainnya.

Untuk informasi gaun wedding panganten di UI WEDDING ORGANIZER dapat dilihat melalui situs BUKALAPAK dan FACEBOOK



Comments