Resep Minuman KOPI KOPYOR (DRiPP Frambozen Syrup & DRiPP Coconut Syrup)

KOPI KOPYOR
(DRiPP Frambozen Syrup & DRiPP Coconut Syrup)

Resep minuman ini menggunakan syrup Frambozen, sebelum masuk ke resep pembuatannya lebih baik kita mengenal terlebih dahulu bahan dasar dari resep syrup frambozen tersebut.

Frambozen adalah buah raspberry merah (Rubus idaeus), tanaman yang berasal dari benua Eropa dan Asia bagian utara

Menurut SUMBER yang di peroleh Framboise (dilafalkan "frahm bwoz") adalah kata bahasa Perancis yang berarti raspberry dan "frambozen" adalah kata Flemish yang berarti raspberry.

Framboise secara tradisional dibuat di kota-kota kecil di barat Brussels, Belgia, di daerah yang dikenal sebagai Pajottenland.

Beberapa framboise tradisional, seperti yang dari Cantillon Brewery di Brussels, sangat kering, agak asam, dan penuh dengan karakter raspberry.

framboise sangat harum dan kaya akan aroma alami raspberry. Berwarna merah muda hingga merah tua.

raspberry merah ini kaya Vitamin C dan fenolik (asam karbolat).  Minuman berupa sirub dibuat dari sari raspberry merah ini, yang dipasarkan dengan klaim kandungan anttioksidan yang mencegah kerusakan sel, dan minuman diet untuk menurunkan berat badan

Berikut Resep Minuman KOPI KOPYOR (DRiPP Frambozen Syrup & DRiPP Coconut Syrup) dan cara pembuatannya menurut versi Barista Harli Gunawan.

    Resep Minuman KOPI KOPYOR (DRiPP Frambozen Syrup & DRiPP Coconut Syrup)
      INGREDIENTS
  • 10ml DRiPP Coconut Syrup
  • 20ml DRiPP Frambozen Syrup
  • 100ml Milk
  • 1 Shot of Espresso


    Sequence :
  • Combine all syrups and milk in a cup, then layered with Espresso.

    DRiPP FLAVOUR Menghadirkan Syrup dengan menciptakan campuran pribadi yang menghasilkan cita rasa buatan rumah yang tak tertahankan. Salah satu cita rasa yang di hadirkan adalah Frambozen SYRUP Lezat & lembut, sirup Frambozen DRiPP dibuat hanya dari produsen organik bersertifikat di Madagaskar & dicampur dengan kelembutan & cinta untuk menghasilkan karakteristik rasa kaya & halus DRiPP.

    Untuk pemesanan dapat menghubungi:

    Marsha Chrestella




    Kata Kunci:
    DRiPP LYCHEE SYRUP, DRiPP FRAMBOZEN SYRUP, DRiPP VANILLA SYRUP, DRiPP CARAMEL SYRUP, DRiPP HAZELNUT SYRUP, DRiPP PEACH SYRUP, DRiPP APPLE SYRUP, DRiPP BUTTERSCOTCH SYRUP, DRiPP CALAMANSI SYRUP, DRiPP PALM SUGAR SYRUP, DRiPP LEMONADE SYRUP, DRiPP SOUR PLUM SYRUP, DRiPP STROWBERRY SYRUP, DRiPP ORANGE SYRUP, DRiPP PANDAN SYRUP, DRiPP PASSIONFRUIT SYRUP, DRiPP COCONUT SYRUP, DRiPP POWDER PREMIUM MATCHA, DRiPP POWDER REDVELVET, DRiPP POWDER PREMIUM CHOCOLATE.
  • Comments