Minuman Ala Cafe PANDAN YOGURT oleh barista Harli Gunawan (DRiPP Pandan Syrup)

PANDAN YOGURT



Dengan aroma cita rasa yang unik dari daun pandan yang ada di Indonesia, sehingga daun pandan digunakan sebagai penyedap rasa dalam hidangan makanan dan minuman di Asia Tenggara.

Dengan Aroma Cita Rasa yang unik dari daun pandan sehingga penulis tertarik untuk mengulas minuman yang di hasilkan dari aroma pandan tersebut dengan mencampurkan DRiPP Pandan Syrup dan Yogurt.

Kali ini barista kita Harli Gunawan akan menjelaskan resep dari minuman ala cafe PANDAN YOGURT dengan campuran DRiPP Pandan Syrup, diharapkan minuman ini dapat dibuat sendiri dirumah dan dapat dinikmati oleh keluarga dan sahabat.

Berikut resep dari minuman PANDAN YOGURT ala barista Harli Gunawan:

    INGREDIENTS
  • 20ml DRiPP Pandan Sugar Syrup
  • 60ml Mineral Water
  • Topped with bottle of yakult

      Sequence:
  • Pour and create layer all ingredients into cup, and garnished with pandan leaf.

    Untuk Pemesanan DRiPP Pandan Syrup, anda dapat memesannya dengan mengklik icon WA yang ada di bawah ini Untuk pemesanan dapat menghubungi:

    Marsha Chrestella


    Kata Kunci:
    DRiPP LYCHEE SYRUP, DRiPP FRAMBOZEN SYRUP, DRiPP VANILLA SYRUP, DRiPP CARAMEL SYRUP, DRiPP HAZELNUT SYRUP, DRiPP PEACH SYRUP, DRiPP APPLE SYRUP, DRiPP BUTTERSCOTCH SYRUP, DRiPP CALAMANSI SYRUP, DRiPP PALM SUGAR SYRUP, DRiPP LEMONADE SYRUP, DRiPP SOUR PLUM SYRUP, DRiPP STROWBERRY SYRUP, DRiPP ORANGE SYRUP, DRiPP PANDAN SYRUP, DRiPP PASSIONFRUIT SYRUP, DRiPP COCONUT SYRUP, DRiPP POWDER PREMIUM MATCHA, DRiPP POWDER REDVELVET, DRiPP POWDER PREMIUM CHOCOLATE.
  • Comments