Resep Minuman Cabe Pedas, SPICY KASTURI Ala Cafe Barista Harli Gunawan. Penasaran Bukan!!!




Mendengar dari namanya minuman berbahan cabe rawit pedas, membuat semua orang dan para pembaca penasaran dan  merasa ingin mencobanya. nah kali ini saya akan membahas minuman yang berbahan ala madern dengan dikolaborasi cabe rawit, Garam Merah Muda Himalaya, Blue Tea dan air kelapa.

Minuman ini sangat populer khususnya untuk wilayah Jakarta dan Bogor, dikarenakan minuman ini berbahan yang cukup unik seperti garam merah muda himalaya, Teh Biru dan cabe rawit sebagai pedasnya minuman tersebut.
Disamping itu rasanya yang pedas membuat badan segar dan hangat, sangat tepat untuk wilayah bogor yang suhu udaranya dingin.

Kali ini Barista kita Harli Gunawan akan membahas proses cara pembuatan minuman SPICY KASTURI dengan mencampurkan DRiPP Calamansi Syrup dan DRiPP Lychee Syrup.

Berikut resep cara pembuatan minuman SPICY KASTURI ala Cafe oleh barista Harli Gunawan.

INGREDIENTS
- 15ml DRiPP Calamansi Syrup
- 5ml DRiPP Lychee Syrup
- 1 Fresh lime wedge
- 1 Kafir Lime Leaf
- 60ml Fresh Coconut Water
- Small cut of Chili
- 20ml Blue Tea
- Rimmed Himalayan Pink Salt
- 14 Oz

Sequence:
- Combined lychee syrup with blue tea into a glass. Shake Calamansi syrup with other ingredients. Pour and  create layer  into a glass. Add crushed ice and serve with  Himalayan salt  rimmed.

Untuk Pemesanan DRiPP Coconut Syrup, anda dapat memesannya dengan mengklik icon WA yang ada di bawah ini Untuk pemesanan dapat menghubungi:

Marsha Chrestella


Kata Kunci:
DRiPP LYCHEE SYRUP, DRiPP FRAMBOZEN SYRUP, DRiPP VANILLA SYRUP, DRiPP CARAMEL SYRUP, DRiPP HAZELNUT SYRUP, DRiPP PEACH SYRUP, DRiPP APPLE SYRUP, DRiPP BUTTERSCOTCH SYRUP, DRiPP CALAMANSI SYRUP, DRiPP PALM SUGAR SYRUP, DRiPP LEMONADE SYRUP, DRiPP SOUR PLUM SYRUP, DRiPP STROWBERRY SYRUP, DRiPP ORANGE SYRUP, DRiPP PANDAN SYRUP, DRiPP PASSIONFRUIT SYRUP, DRiPP COCONUT SYRUP, DRiPP POWDER PREMIUM MATCHA, DRiPP POWDER REDVELVET, DRiPP POWDER PREMIUM CHOCOLATE.

Comments