Resep Minuman Sakura Latte ala barista Harli Gurnawan

Minuman Sakura Latte

Hai sobat!!...salam sejahtera sehat selalu buat kita semua. kali ini saya dan rekan saya Harli Gurnawan akan membuat resep minuman ala cafe yang sedang trend sekarang ini.

Sebelumnya kami mohon maaf, disini kami memberikan resep minuman bukannya untuk pamer atau semacamnya. kami disini hanya ingin sharing minuman ala cafe yang kami ketahui, yang menurut kami itu semoga berguna bagi temen-temen yang ingin membuat resep minumannya sendiri dirumah ataupun ingin membuka lapangan usaha cafe sendiri.

Kali ini kita akan membahas minuman ala cafe yang bernama SAKURA LATTE. dimana minuman ini bang Harli Gurnawan selalu menggunakan produk syrup dari DRiPP yang menjadi andalannya, karena produk ini bersertifikasi halal dan produk ini produk dalam negeri.

Yuk tanpa panjang lebar kita intip bagaimana resep dari minuman SAKURA LATTE ala barista Harli Gurnawan dengan campuran DRiPP Sakura Syrup
    INGREDIENTS
  • 20ml DRiPP Sakura Syrup
  • 120ml Fresh Milk
  • 1 Shot Espresso

      Sequence:
  • Combine all syrups and milk in a cup, then layered with Espresso.

    Untuk Pemesanan DRiPP Sakura Syrup, anda dapat memesannya dengan mengklik icon WA yang ada di bawah ini

    Untuk pemesanan dapat menghubungi:

    Marsha Chrestella


    Kata Kunci:
    DRiPP LYCHEE SYRUP, DRiPP FRAMBOZEN SYRUP, DRiPP VANILLA SYRUP, DRiPP CARAMEL SYRUP, DRiPP HAZELNUT SYRUP, DRiPP PEACH SYRUP, DRiPP APPLE SYRUP, DRiPP BUTTERSCOTCH SYRUP, DRiPP CALAMANSI SYRUP, DRiPP PALM SUGAR SYRUP, DRiPP LEMONADE SYRUP, DRiPP SOUR PLUM SYRUP, DRiPP STROWBERRY SYRUP, DRiPP ORANGE SYRUP, DRiPP PANDAN SYRUP, DRiPP PASSIONFRUIT SYRUP, DRiPP COCONUT SYRUP, DRiPP POWDER PREMIUM MATCHA, DRiPP POWDER REDVELVET, DRiPP POWDER PREMIUM CHOCOLATE.
  • Comments