Resep Minuman Nusantara "KOPI SUSU AREN BAKAR" oleh Barista Harli Gunawan

KOPI SUSU AREN BAKAR

Setelah kita membahas banyak resep minuman yang dibahas oleh barista Harli Gunawan, kali ini barista kita akan membahas minuman ala nusantara yang diberi nama Minuman KOPI SUSU AREN BAKAR.

Kopi susu aren bakar ini sebagai bahan dasar syrup yang digunakan adalah DRiPP Palm Sugar Syrup. Dimana kita ketahui Indonesia penghasil gula aren terbaik, Gula aren (atau gula melaka di Malaysia) khas Indonesia dengan rasanya yang lezat dalam makanan penutup atau minuman.

Disini barista kita Harli Gunawan dalam pembuatan minuman Kopi Susu Aren Bakar menggunakan campuran DRiPP Palm Sugar Syrup. itu dikarenakan produk dari DRiPP menggunakan gula aren yang warna coklat tua alami dengan catatan karamel ringan, yang berasal dari tunas pohon kelapa, bukan dari kelapa itu sendiri. getah dari tunas diproses menggunakan metode yang mirip dengan yang digunakan untuk mengubah sirup maple menjadi gula maple. produksi masih sangat didasarkan pada warisan & praktik warisan & oleh karena itu industri rumahan.

Nikmati manisnya madu alami dari DRiPP gula aren di kopi Anda dan dalam hidangan lokal seperti es cendol & es teler (koktail buah Indonesia).

Yuk tanpa panjang lebar mari kita bahas Resep pembuatan dari KOPI SUSU AREN BAKAR oleh barista Harli Gunawan.

    INGREDIENTS
  • 30ml DRiPP Palm Sugar Syrup
  • 80ml Milk
  • 1 Shot Espresso
  • Milk foam
  • Granulated aren sugar

      Sequence:
  • Pour Syrup then milk into the cup. Layered with espresso and milk foam. Torch the aren sugar to create smoky caramelize

    Untuk Pemesanan DRiPP Palm Sugar Syrup., anda dapat memesannya dengan mengklik icon WA yang ada di bawah ini

    Untuk pemesanan dapat menghubungi:

    Marsha Chrestella


    Kata Kunci:
    DRiPP LYCHEE SYRUP, DRiPP FRAMBOZEN SYRUP, DRiPP VANILLA SYRUP, DRiPP CARAMEL SYRUP, DRiPP HAZELNUT SYRUP, DRiPP PEACH SYRUP, DRiPP APPLE SYRUP, DRiPP BUTTERSCOTCH SYRUP, DRiPP CALAMANSI SYRUP, DRiPP PALM SUGAR SYRUP, DRiPP LEMONADE SYRUP, DRiPP SOUR PLUM SYRUP, DRiPP STROWBERRY SYRUP, DRiPP ORANGE SYRUP, DRiPP PANDAN SYRUP, DRiPP PASSIONFRUIT SYRUP, DRiPP COCONUT SYRUP, DRiPP POWDER PREMIUM MATCHA, DRiPP POWDER REDVELVET, DRiPP POWDER PREMIUM CHOCOLATE.
  • Comments