Berwisata The World Landmark Merapi Park Yogya

The World Landmark Merapi Park Yogya tempat ini menyuguhkan miniatur bangunan landmark dari berbagai negara yang terkenal di dunia seperti Menara Pisa, Big Ben London,Pagoda, Kincir Angin Belanda, ataupun Menara Eiffel di paris.

Tempat parkir dan toilet disini sudah memadai, ada gazebo juga untuk Anda beristirahat jika lelah berkeliling. Selain itu ada warung dan cafe yang tentu nya menyediakan berbagai makanan dan minuman yang bisa menemani Anda ketika bersantai. Dan yang tak kalah penting jika Anda ingin bermalam, di sekitaran tempat wisata ini juga ada hotel dan penginapan yang bisa Anda sewa.

Fasilitas The World Landmark Merapi Park Yogya

Fasilitas di sini sudah cukup memadai dan cukup lengkap. Ada area parkir yang cukup luas, mushola, toilet, tempat sampah, tempat duduk santai, spot foto, minimarket, Cafe dengan aneka menu lezat dan gazebo untuk bersantai dan berteduh.

The World Landmark Merapi Park Yogya kini juga memberi fasilitas kursi roda gratis khusus bagi penyandang disabilitas. Jadi, tempat wisata ini bisa dinikmati oleh semua kalangan.

    Beberapa Wahana di The World Landmark Merapi Park Yogya
  • Kincir Angin Belanda
  • Telepon Box dan Post Office Box London
  • Pagoda Merapi Park


  • Tiket Masuk The World Landmark Merapi Park Yogya

    Untuk biaya tiket masuk Anda juga tidak perlu takut mahal, karena hanya dengan mngeluarkan uang sebesar Rp. 20.000,-/ orang, Anda sudah bisa masuk dan menikmati tempat ini. Sementara itu, anak-anak dan balita masih digratiskan. Dan untuk biaya parkir, Anda hanya perlu membayar Rp. 2000,- untuk motor dan Rp. 5000,- untuk mobil.

    Untuk jam buka wahana wisata setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Jum’at buka pukul : 09.00 – 16.30 WIB. Hari Sabtu – Minggu & tanggal merah buka pukul : 08.30 – 17.00 WIB sedangkan untuk hari Selasa tutup.


    Comments